Jumat, 12 Juli 2013

Produk terbaru dan pembaruan kebijakan dari Twitter

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
     
Bokep 2013,
Produk terbaru dan pembaruan kebijakan dari Twitter
  Bokep 2013
     
Hai Bokep 2013,
Kami tengah bekerja keras untuk membuat Twitter lebih menyenangkan, berguna, dan aman. Hanya kurang lebih dua bulan lalu, kami telah memperkenalkannya:
  • Vine untuk Android: Vine, cara terbaik untuk menyaksikan dan berbagi rekaman aktivitas. Membuat video singkat yang menarik dan dapat diputar dengan cara yang mudah dan menyenangkan untuk dilihat teman dan keluarga. Kini tersedia di Google Play (dan tersedia untuk iPhone di App Store).

  • Pembaruan aplikasi Windows Phone dan BlackBerry: Manfaatkan fitur dan fungsi terbaru dari Twitter di mana pun Anda berada. Temukan aplikasi ini di halaman unduhan ponsel.

  • Verifikasi masuk: Tambahkan tanda centang kedua saat proses masuk untuk memastikan itu benar-benar Anda. Tambah dan konfirmasikan nomor telepon dan alamat email dengan akun Anda untuk segera mendapatkan manfaat dari keamanan tambahan ini.
Sekarang, kami siap menguji coba satu cara untuk membuat iklan di Twitter lebih berguna bagi pengguna di Amerika Serikat dengan menampilkan konten yang dipromosikan dari merek dan bisnis yang mendapatkan minat mereka. Iklan ini disesuaikan berdasarkan informasi seperti informasi terkait browser (ID cookie peramban), yang dibagi oleh mitra iklan kami. Pelajari lebih lanjut di kiriman blog kami di sini.
Selain ingin membuat iklan yang lebih berguna, kami juga ingin memberikan opsi privasi yang simpel dan bermakna bagi pengguna. Cukup dengan menghapus tanda centang pada kotak di samping "Konten promosi" di pengaturan akun, Twitter tidak lagi mencocokkan akun Anda dengan informasi yang dimiliki oleh mitra iklan untuk iklan yang disesuaikan. Ini satu-satunya tempat Anda menonaktifkan fitur ini di Twitter.
Selain itu, dengan menyediakan dukungan Do Not Track (DNT), Twitter tidak akan menerima informasi terkait peramban dari mitra iklan untuk iklan yang disesuaikan jika Anda telah mengaktifkan DNT di peramban Anda.
Kami mendapatkan pembaruan yang aktual setiap saat, jadi simak terus Blog Resmi Twitter atau ikuti @twitter untuk kiriman terbaru. Sementara itu, kunjungi Pusat Bantuan untuk informasi lebih lanjut tentang opsi ini, dan lihat pembaruan singkat Kebijakan Privasi untuk Pihak Ketiga. Terima kasih telah menggunakan Twitter!
Tim Twitter
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar