Rabu, 22 April 2015

Pembaruan produk dan perubahan kebijakan terkini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Kami telah membuat beberapa perubahan yang kami sarankan untuk Anda lihat:
Kami telah meluncurkan Periscope, sebuah aplikasi video interaktif dan langsung yang membawa Anda ke mana pun dengan satu sentuhan. Melakukan siaran secara pribadi ke beberapa orang atau secara publik ke seluruh dunia. Periscope berintegrasi dengan Twitter tanpa batas, sehingga Anda dapat menyebarkan apa pun ke pengikut Anda secara real-time.
Di Twitter, mengekspresikan diri kini jauh lebih mudah. Sekarang Anda dapat merekam, mengedit, dan menyebarkan video, semua dalam satu aplikasi. Kami juga menambahkan Pesan Langsung grup, sehingga Anda dapat melakukan percakapan publik secara pribadi, baik dengan satu, dua, atau pun dua puluh orang.
Dan untuk mendukung pengguna kami dengan lebih baik lagi di seluruh dunia, kami mengubah Peryaratan Layanan dan Kebijakan Privasi kami:
Mulai 18 Mei 2015, pengguna di luar wilayah Amerika Serikat akan menerima layanan Twitter dari Twitter International Company, yang berbasis di Dublin Irlandia. Fitur, tampilan, dan hal lainnya yang Anda suka akan tetap sama. Pelajari lebih lanjut.
Kunjungi Twitter
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar